STRATEGI NEGOSIASI DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID – 19


 

Pada bulan Maret 2020 di Indonesia, terjadi penetapan status darurat nasional dikarenakan munculnya wabah virus Covid-19 (Corona Virus Disease) yang mengharuskan kita membatasi kegiatan sosial di luar rumah dengan tetap berada di dalam rumah.  Pandemi ini telah melumpuhkan sendi-sendi perekonomian masyarakat. Sementara itu kebutuhan hidup terus menuntut, sehingga banyak masyarakat memilih melakukan bisnis secara online untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dalam berbisnis secara online diperlukan strategi dalam bernegosiasi secara online. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan  untuk mengetahui strategi negosiasi bisnis online yang diterapkan pada masa pandemi Covid-19. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriftif. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh data bahwa strategi negosiasi dalam menjalankan bisnis online yaitu dengan menggunakan media sosial dan e-commerce.

Kata kunci: Strategi Negosiasi, Bisnis Online, Covid-19


Presentasi Jurnal "STRATEGI NEGOSIASI DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID – 19"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Gaya Hidup dan Etika Remaja

Manajemen Pelayanan Publik

Pelatihan Manajemen RT/RW-NET pada UMKM M&S NET dalam Menyediakan Internet bagi Masyarakat